Luciano Spalletti Bukanlah Sumber Masalah Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan bahwa Luciano Spalletti bukanlah sosok yang menjadi sumber masalah di tubuh Nerrazurri. Ia pun menjamin posisi Luciano Spalletti masih aman hingga akhir musim 2018-19 nanti.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Inter memang kesulitan untuk meraih kemenangan. Hal ini membuat mereka harus merelakan posisi ke-3 di klasemen Serie A kepada AC Milan dan tersingkir dari ajang Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt di babak 16 besar.

“Pelatih tidak memiliki hubungan atas masalah yang kami alami. Kami mendapat masalah karena memang ada sesuatu yang salah di tubuh tim tak peduli siapapun pelatihnya,” kata Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

Beppe Marotta - Luciano Spalletti - Inter Milan - @Inter
@Inter 2

“Spalletti sudah berusaha keras untuk melakukan pekerjaannya dengan maksimal. Sekarang, kami akan berusaha untuk menggapai tujuan akhir di musim ini bersama Spaletti,” tutur Beppe Marotta menambahkan.

Kegagalan Lautaro Martinez dkk di ajang Liga Europa tentunya menjadi tamparan tersendiri untuk Beppe Marotta. Menurutnya, Inter gagal melaju ke babak perempat final karena kehilangan banyak pemain.

“Kami tentu merasa sangat kecewa dengan kegagalan di ajang Liga Europa. Saya sebenarnya tak ingin mencari alasan. Tapi, kami kehilangan sembilan orang pemain karena cedera. Bukan hanya (Mauro) Icardi. Kami harus mengambil pelajaran berharga dari kegagalan ini dan berusaha untuk terus maju ke depan.”

Comments
Loading...