Spalletti: Inter Tak Perlu Berunding dengan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Inter Milan untuk berunding kembali dengan Mauro Icardi mendapat protes dari sang pelatih, Luciano Spalletti. Pria yang pernah menanganni AS Roma tersebut mengatakan, tidak ingin ambil pusing terhadap pemain dengan perilaku buruk.

Icardi sempat menghilang beberapa pekan, sebelu akhirnya muncul kembali di latihan Inter. Namun, belakangan diketahui pemain asal Argentina tersebut langsung menderita cedera kaki dan absen saat timnya kalah dari Lazio.

Spalletti menilai, pembicaraan kesepakatan ini merusak integritas Inter Milan sebagai sebuah lembaga. Bahkan, ia tidak segan menyebut jajaran manajemen tidak punya wibawa sama sekali di hadapan para pemain.

Beppe Marotta - Luciano Spalletti - Inter Milan - @Inter
@Inter

“Aku tahu pekerjaanku di sini. Jika melihat apa yang ia lakukan beberapa waktu belakangan, Icardi pantas untuk tetap berada di luar tim.           Aku akan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk tampil lebih sering. Sekarang, semua orang bisa melihat bagaimana kami menyelesaikan masalah,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Mediasi semacam ini sangat membuat malu fans yang sudah mendukung Inter dengan sepenuh hati. Hanya untuk merayu seorang pemain yang mereka cintai kembali mengenakan seragam ini padahal sudah bertindak menyakitkan. Ini memalukan,” kata Spalletti melanjutkan.

Kekalahan dari Lazio membut posisi Inter Milan di klasemen tidak berubah. Nerazzurri tetap menduduki posisi ketiga dengan raihan 53 poin. Sementara Biancocelesti ada di posisi kelima dengan tabungan 48 angka.

Comments
Loading...