Luciano Spalletti Masih Yakin Tetap Latih Inter Milan Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Tak mau terbawa rumor. Begitulah sikap Luciano Spalletti terkait kabar yang menyebutkan posisinya di Inter Milan akan digantikan oleh Antonio Conte. Dia menyikapi hal itu dengan santai dan tetap yakin akan menangani I Nerazzurri pada musim depan.

Luciano Spalletti mengakui posisinya tidaklah aman. Namun, dia merasa percaya diri mengenai masa depannya. Dia yakin masih sosok paling pas untuk menangani Inter Milan. Soal rumor terkait Conte, dia belajar dari kasus yang dialami Massimiliano Allegri di Juventus.

“Saya tak tahu apakah saya akan meninggalkan Inter. Conte juga dirumorkan menangani Juve setelah pertandingan melawan Ajax,” ucap Luciano Spalletti setelah pertandingan melawan Empoli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Luciano Spalletti belajar dari kasus pemecatan Massimiliano Allegri oleh Juventus.
tuttomercatoweb.com

Pelatih berumur 60 tahun itu menambahkan, “Namun, (Andrea) Agnelli mengatakan pada konferensi pers pada keesokan harinya bahwa dia tak akan melakukan apa pun. Kemudian, dia melakukan perubahan juga. Bagi saya, Anda bisa belajar dari perilaku tersebut.”

Meskipun demikian, Luciano Spalletti yakin nasib seperti Allegri tak akan dialaminya. “Namun, saya pada posisi sempurna seperti yang saya inginkan dan saya bersikap seperti yang saya inginkan juga. Saya tetap tenang,” kata dia lagi.

Pria kelahiran Certaldo itu dapat tetap percaya diri. Setidaknya, dia tak gagal total bersama Inter Milan pada musim ini. Berkat kemenangan 2-1 atas Empoli, I Nerazzurri memastikan berlaga di Liga Champions musim depan. Andai saja Samir Handanovic cs. gagal finis di 4-besar, sang pelatih tentu akan waswas dan siap dipecat.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebutkan, Antonio Conte kian dekat menggantikan Luciano Spalletti di Inter Milan. Sky Sport Italia melaporkan, eks manajer Chelsea itu akan diperkenalkan sebagai pelatih baru pada pekan ini dengan gaji 12 juta euro per tahun.

Comments
Loading...