Spalletti Minta Inter Fokus Kalahkan PSV

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta anak asuhnya untuk hanya fokus pada pertandingan menghadapi PSV Eindhoven pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018).

Luciano Spalletti - Inter Milan - Radja Nainggolan - Matias Vecino - Liga Champions - Zimbio
zimbio.com

Inter Milan harus memenangkan pertandingan menghadapi PSV Eindhoven di laga itu. Tak hanya itu, Radja Nainggolan dkk juga menantikan hasil antara Barcelona Vs Tottenham Hotspur. Jika Spurs kalah maka La Beneamata lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Satu-satunya kesalahan yang bisa kami lakukan adalah mengkhawatirkan pertandingan di Barcelona. Mereka adalah para profesional yang serius di sana; kami hanya perlu memenangkan pertandingan kami,” kata Luciano Spalletti seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (11/11/2018).

Inter Milan saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B Liga Champions dengan mengantongi tujuh poin. Sedangkan Spurs ada di posisi kedua dengan poin sama meski menang head to head atas La Beneamata.

Jika Inter Milan kalah menghadapi PSV maka sudah bisa dipastikan Spurs akan lolos ke babak selanjutnya. La Benamata harus menang di laga tersebut serta berharap The Lilywhites tak menang atas Barcelona.

“Kami ingin melakukannya dengan baik agar dapat melihat untuk melewati grup. Kami telah berhasil mencapai hari terakhir di babak Liga Champions dan kami hanya bisa berpikir untuk menang,” tutup Bek Inter Milan, Matteo Politano.

Comments
Loading...