Luciano Spalletti Optimistis Bisa Kalahkan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti mengatakan bahwa dirinya siap mengalahkan Napoli dan mempertahankan posisi Inter Milan di empat besar Serie A. Ia pun mengatakan bahwa partai antara Napoli vs Inter selalu menyedot perhatian dari para penggemar sepak bola Italia.

Saat ini, Nerazzurri sedang bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin atas AC Milan yang ada di posisi lima. Oleh karena itu, Mauro Icardi dkk bertekad untuk meraih poin penuh di dua partai tersisa.

“Kami selalu berusaha untuk mempersiapkan diri agar bisa meraih hasil terbaik di setiap pertandingan. Kami sudah mempersiapkan diri dengan maksimal agar bisa meraih hasil terbaik di pertandingan melawan Napoli,” kata Luciano Spalletti dikutip dari laman resmi Inter.

Luciano Spaletti - Inter - Napoli - @Inter
twitter.com/Inter

“Partai antara Inter melawan Napoli selalu menarik perhatian publik sepak bola Italia. Kami pun menyadari hal ini dan akan memberikan penampilan terbaik,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Luciano Spalletti juga mengaku sebagai salah satu penggemar Carlo Ancelotti. Menurutnya, Carlo Ancelotti merupakan sosok pelatih yang sangat hebat dan merupakan salah satu yang terbaik di muka bumi.

“Carlo Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola Italia. Saat ini, saya sedang menerka apa yang akan ia lakukan dan strategi apa yang akan ia gunakan di pertandingan nanti,” tandasnya.

Comments
Loading...