Spalletti Puas dengan Penampilan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi selalu mencetak gol di dua laga terakhir bagi Inter Milan. Terbaru golnya tersebut mengantarkan La Beneamata menang atas Udinese pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018).

Luciano Spalletti Puas dengan Penampilan Mauro Icardi
tuttomercatoweb

Satu-satunya gol tersebut ia ciptakan pada menit ke-76 melalui titik putih. Musim ini Mauro Icardi sudah mencetak sembilan gol di Serie A dan hanya berjarak satu gol lagi saja dari dua pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak musim ini, Cristiano Ronaldo dan Krzystof Piatek.

Penampilan Mauro Icardi mendapatkan pujian khusus dari Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Ia cukup puas dengan tajamnya penampilan yang ditunjukkan oleh striker asal Argentina tersebut.

“Ia menyelesaikan tugas tim sebagai penyerang utama yang sempurna. Karena ada saat-saat ketika oposisi menekan Anda dan Anda harus pergi ke belakang garis untuk menemukan bola,” kata Luciano Spalletti seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (16/12/2018).

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mauro Icardi telah melakukannya dengan sempurna,” sambungnya.

Di sisi lain dari sembilan gol tersebut dua kali Mauro Icardi menciptakan brace dalam satu pertandingan. Pertama saat menghadapi SPAL dan Lazio di Serie A. Setiap ia mencetak gol, Inter Milan juga hanya baru kalah sekali saat menghadapi Atalanta.

Comments
Loading...