Luciano Spalletti Tak Akan Remehkan Frosinone

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku ingin melihat penampilan maksimal dari anak asuhnya ketika melawat ke kandang Frosinone pada Minggu (13/4) nanti. Menurutnya, tambahan tiga poin dari markas Frosinone memiliki arti yang cukup penting untuk Inter.

Saat ini Nerazzurri masih berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A. Namun, posisi mereka belumlah aman. Pasalnya, Lautaro Martinez dkk masih bisa disalip oleh Atalanta, AC Milan atau bahkan AS Roma.

“Setiap pekannya terasa sangat krusial untuk kami semua. Saat ini, kami tak boleh memikirkan hasil yang didapat oleh tim lain. Kami harus fokus terhadap hasil yang kami raih di setiap pertandingannya,” kata Luciano Spalletti dikutip dari laman Football¬†Italia.

Luciano Spalletti - Frosinone - Inter Milan - @SpazioInter
@SpazioInter

“Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di setiap pekannya dan menunjukkan kalau Inter bisa mengalahkan siapa pun. Setiap hasil yang kami raih akan menentukan nasib di akhir musim 2018-19.”

Saat ini, Frosinone masih terjebak di peringkat ke-19 Serie A. Namun, Joel Campbell dkk sanggup tampil memukau dan berhasil membungkam Fiorentina dengan skor tipis, 1-0 pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Luciano Spalletti cukup mewaspadai potensi kejutan dari skuat Madco Baroni.

“Marco Baroni telah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pelatih dan psikolog yang cukup hebat. Pasalnya, tak ada tim yang bisa meraih kemenangan atas Fiorentina tanpa menunjukkan penampilan yang spesial.”

Comments
Loading...