Luciano Spalletti Takkan Makan Gaji Buta Lagi?

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah tak membesut Inter Milan sejak 2019 lalu, Luciano Spalletti masih menerima gaji dari mantan klubnya itu. Hal tersebut tak lepas dari kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2021 mendatang.

Alasan ini pula yang membuat Luciano Spaletti tak mau terburu-buru mencari tim baru. Selain memanfaatkan waktu senggang untuk beristirahat, dia juga masih bisa menikmati gajinya secara utuh dari Inter Milan.

Akan tetapi, masa istirahat mantan pelatih AS Roma sepertinya segera berakhir. Dan jika itu terjadi, tentu saja dia takkan makan gaji buta lagi.

steven zhang-spalletti
fcinter1908.it

Kemungkinan ini tak lepas dari kabar yang menyebut jika Spalletti sedang didekati timnas Cile. Media setempat, Alairelibre, melaporkan federasi Cile sudah menghubungi pelatih 61 tahun.

Spalletti juga disebutkan tertarik terbang ke Amerika Latin. Apalagi ini akan menjadi pengalaman pertamanya menangani tim nasional. Ya, sejak memulai karier sebagai pelatih 1994 silam, dia tidak pernah menukangi timnas.

Ketartikan Cile pada mantan pemain Spezia dikarenakan kontrak Reinaldo Rueda yang segera habis. Terlebih Rueda telah menolak opsi perpanjangan karena lebih tertarik pulang ke Kolombia dan melatih James Rodriguez dkk.

Kendati begitu, upaya Cile untuk mengamankan tanda tangan Luciano Spalletti takkan mudah. Dia tidak menguasai bahasa Spanyol. Tuntutan gaji yang tergolong tinggi kemungkinan besar tak bisa disanggupi federasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More