Luciano Spalletti Tidak Tertarik Latih AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti mengisyaratkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjadi pelatih AC Milan. Mantan pelatih Inter Milan itu bahkan menyarankan agar klub berjulukan I Rossoneri tetap mempertahankan Marco Giampaolo.

Awal musim ini AC Milan langsung mengalami kesulitan untuk bisa tampil impresif di Liga Italia. Dalam enam laga pertama, mereka hanya dua kali menang dan empat laga lainnya berujung dengan kekalahan.

Deretan hasil minor tersebut membuat I Rossoneri mengulang start terburuk di Serie A yang terjadi pada 1938. Milan pun sekarang menempati posisi ke-16 dengan 6 poin dan hanya unggul 1 poin dari Genoa yang berada di zona degradasi.

luciano spalletti- gol pertama jadi titik kebangkitan inter milan
Twitter/@inter

Situasi itu memunculkan spekulasi bahwa posisi Marco Giampaolo sebagai pelatih tengah terancam. Bahkan, baru-baru ini sudah muncul nama-nama yang diyakini akan menggantikannya. Di antaranya, Claudio Ranieri, Rudi Garcia, Andriy Shevchenko, dan Claudio Ranieri.

Menjadi salah satu kandidat yang dipercaya cocok menjadi suksesor Giampaolo, Spalletti memberikan tanggapannya. Ia mengaku tidak tertarik dengan kemungkinan tersebut.

“Kabar itu tidak benar, saya terikat dengan Inter,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Biarkan Giampaolo bekerja, ia adalah pelatih yang tengah naik daun dalam sepak bola Italia. Saya keluar dari sepak bola karena Inter mengeluarkan saya,” ujarnya.

Comments are closed.