Lucien Favre Antusias Sambut Pekan Terakhir Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, antusias sambut pekan terakhir Bundesliga. Ia mengatakan Dortmund dan Bayern Munich punya peluang yang sama untuk memenangkan gelar musim ini.

Hingga pekan ke-33, Dortmund masih berada di peringkat kedua. Mereka tertinggal dua poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen. Maka hanya kemenangan dan kekalahan sang rival yang bisa mengantarkan Die Borussen juara musim ini.

Bagi Lucien Favre pertandingan pamungkas akhir pekan nanti akan berlangsung sengit. Tidak hanya soal persaingan juara saja tapi juga persaingan untuk menembus zona Liga Champions.

Mario Goetze - Bayern Munich - Borussia Dortmund - bvb. de
bvb.de

“Persaingan gelar benar-benar terbuka sampai laga terakhir. Banyak pertandingan dan banyak tim masih berjuang untuk Liga Champions dan Liga Europa. Kami berjuang untuk meraih gelar, jadi sangat menarik melihat musim ini dan itu akan sangat menyenangkan saat kami bermain di Gladbach,” ujar Favre seperti dilansir Bild, Jumat (17/5/2019).

“Kami harus berkonsentrasi penuh pada permainan kami sendiri dan berharap sesuatu yang baik terjadi di pertandingan lain. Permainan di lapangan harus menjadi fokus kami dan kami harus memenangkannya,” sambung pelatih asal Swiss tersebut.

Terkait peluang Dortmund mengunci gelar, ia tidak berani berasumsi lebih jauh. “Semuanya masih memungkinkan. Seberapa besar peluang kami? Sulit dikatakan dan saya tidak ingin membicarakan itu lebih jauh,” imbuhnya.

“Kami harus menang di Gladbach. Seperti yang saya katakan, Gladbach juga igni menang, jadi kami harus bermain di level tinggi dan menang,” tutup Lucien Favre.

Comments
Loading...