Lucien Favre Bahagia Dortmund Hadapi Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, bahagia timnya langsung melawan Barcelona di matchday pertama Liga Champions. Menurutnya, laga nanti akan berlangsung menarik.

Kebahagiaan Lucien Favre ini tak lepas dari fakta yang mengatakan bahwa dia belum pernah melawan Barcelona sebelumnya. Maka dari itu, di pertemuan perdananya nanti ia ingin memberikan yang terbaik untuk Dortmund.

Sang pelatih sejatinya sudah punya firasat Marco Reus dkk akan bertemu El Barca di Liga Champions. “Kami sudah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan pertama Liga Champions,” kata sang pelatih seperti dilansir situs resmi klub, Senin (16/9/2019).

Dortmund - Favre - Bundesliga - Football5star
@BVB

“Kami sangat senang bisa bermain melawan Barcelona. Saya memang ingin melawan mereka, apalagi saya sudah punya firasat akan bertemu mereka sebelum drawing dimulai,” sambung mantan pelatih Nice itu.

Kendati percaya diri, Favre sepertinya tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Ia masih meragukan kondisi Lukasz Piszczek dan memastikan bahwa pemain barunya, Nico Schulz, tidak bisa dimainkan.

“Kami harus menunggu latihan terakhir untuk memastikan kondisi Piszczek. Jika dia siap dia akan main. Sedangkan Nico Schulz akan absen pada laga besok,” katanya.

Jika Lucien Favre belum pernah bertemu Barcelona, Borussia Dortmund sudah dua kali berjumpa. Tapi dari dua pertandingan itu mereka gagal mencatatkan kemenangan.

Comments
Loading...