Lucien Favre Jamin Laga Inter vs Dortmund akan Berjalan Menarik

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund akan tandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB. Lucien Favre menjamin pertandingan nanti akan berlangsung menarik.

Performa Borussia Dortmund di Liga Champions musim ini lebih menjanjikan dibanding Inter. Mereka mengumpulkan empat poin dan berada di peringkat kedua. Sedangkan tuan rumah masih tertahan di urutan ketiga karena baru meraup satu poin.

Favre meyakini kondisi ini akan membuat I Nerazzuri akan bermain menyerang demi meraih kemenangan. Begitu pula dengan timnya yang masih membutuhkan poin demi mengamankan posisi di klasemen Grup F.

Michael Zorc - Borussia Dortmund - @BVB09 2
instagram.com/BVB09

“Ada empat pertandingan lain untuk dimainkan, kami ingin lolos, tapi harus mengambil satu laga untuk satu waktu. Kami melawan Inter yang sangat kuat, apalagi mereka baru saja bangkit di kandang Sassuolo. Conte bermain dengan formasi 3-5-2 atau 3-4-1-2 dan itu sangat efisien,” kata Favre seperti dilansir Football Italia, Rabu (23/10/2019).

“Kami juga harus berkosentrasi pada kekuatan sendiri. Jika melihat cara bermain kedua tim, saya yakin pertandingan nanti akan menghibur. Kami sama-sama ingin menyerang dan menang,” tambah pelatih asal Swiss itu.

Sementara itu, favre masih dipusingkan dengan kondisi Jadon Sancho yang belum pulih 100 persen. Namun, ia sudah menyiapkan skema lain andai pemain timnas Inggris itu benar-benar tidak bisa dimainkan.

“Kita semua tahu apa yang sedang dialami Jadon Sancho. Kami harus memiliki alternatif lain untuk semua pemain. Tapi saya tidak ingin memberi tahu siapa yang akan dimainkan,” imbuh Lucien Favre.

Comments
Loading...