Lucien Favre Sesumbar Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Kepercayaan diri Lucien Favre sedang meninggi jelang menghadapi Barcelona di matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB. Ia sesumbar Borussia Dortmund bisa mengalahkan Barca di Camp Nou.

Rasa percaya diri Lucien Favre ini tak terlepas dari hasil yang didapat ketika menjamu Barcelona di Signal Iduna Park di matchday pertama September lalu. Ketika itu anak asuhnya menahan imbang tim tamu dan meraih banyak peluang.

“Kami bermain sangat baik di kandang dengan meraih banyak peluang, lebih banyak dari Barca. Dan kami juga bertahan dengan baik, menekan mereka dan membawa permainan seperti yang kami inginkan,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Rabu (27/11/2019).

Lionel Messi Borussia Dortmund vs Barcelona (@dortmund)
@dortmund

“Kali ini, dengan cara yang sama, kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Kami harus menghasilkan kinerja yang lebih besar. Tentu saja melawan Barca di Camp Nou tidak akan mudah, tapi kami sudah tidak sabar memainkannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Nice menekankan pada anak asuhnya agar bermain tidak tergesa-gesa. Ia yakin jika Marco Reus dkk bisa bersabar dalam membangun serangan, laga bisa dimenangkan.

“Kami harus main dengan berani dan cerdas, tapi kami juga tidak boleh terburu-buru dalam membangun serangan. Akan sia-sia jika Anda memenangkan bola kemudian kehilangan lagi karena tampil tergesa-gesa,” tutup Lucien Favre.

Comments are closed.