Lucien Favre Ungkap Arti Spesial Partai Der Klassiker

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengaku sangat senang karena akan datang ke markas Bayern Munich, Allianz Arena, selaku pemimpin klasemen Bundesliga. Ia pun yakin anak asuhnya bisa tampil maksimal dan mencuri poin.

Saat ini, Der BVB duduk di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan dua angka dari Bayern. Die Roten harus meraih kemenangan apabila ingin kembali ke puncak klasemen Bundesliga. Gagal meraih poin, maka mereka akan tetap bertahan di posisi runner up.

“Jika dilihat dari klasemen sementara, maka partai nanti merupakan pertandingan yang sangat spesial untuk kami. Tapi, kami masih memiliki tujuh pertandingan tersisa musim ini. Kami harus bisa tampil maksimal apabila ingin mencuri poin,” kata Lucien Favre dikutip dari laman resmi Dortmund.

Lucien Favre - Bayern Munich - Borussia Dortmund - @RNBVB
@RNBVB

“Mereka tentunya memiliki kelemahan. Tapi, mereka juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Kami tentunya merasa sangat senang karena akan datang ke sana selaku pemimpin klasemen sementara,” papar Favre menambahkan.

Meskipun akan datang sebagai pemuncak klasemen, Der BVB tak akan tampil dengan skuat terbaiknya. Paco Alcacer, Christian Pulisic, Abdou Diallo, dan Lukasz Piszczek diprediksi tak akan bermain karena menderita cedera. Sementra itu, Achraf Hakimi dipastikan absen hingga akhir musim 2018-19 karena menderita cedera kaki.

Sementara itu, Bayern diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain andalan mereka, Manuel Neuer dan David Alaba sudah kembali berlatih setelah menjalani proses pemulihan cedera.

Comments
Loading...