Lucu, Diego Michiels Alami Kecelakaan Tapi Dokternya Malah Minta Foto

Football5Star.com – Persahabatan Diego Michiels dan Alfin Tuasalamony ternyata memiliki beberapa cerita lucu. Bahkan ada pada suatu waktu keduanya mengalami kecelakaan tapi dokternya malah minta foto bukannya dirawat.

Diceritakan Alfin, saat itu dirinya mengajak Diego untuk pulang ke Ambon. Dia pulang ke Ambon bersama tiga pemain lainnya. Selain Diego, ada pula Rizky Pellu dan Manahati Lestusen yang jua berasal dari Tulehu.

“Saat itu ada Manahati, Rizky Pellu terus ajak dia (Diego Michiels) ke Ambon dia ikut. Sampai ke Ambon, kita tabrakan sama motor, bawa ke rumah sakit. Sampai sana bukan diobatin tapi dokternya minta foto haha,” cerita Alfin dalam kanal Youtube Hamka Story 23.

Diego Michiels - Borneo FC - Nabil Husein - borneofc.id
borneofc.id

Padahal, Diego saat itu mengaku sedang kesakitan. Sambil bercanda, kapten Borneo FC itu bilang, “Sakit sekali saat itu padahal hahaha.”

Selain dengan Alfin Tuasalamony, Diego Michiels jua bersahabat erat dengan Syamsir Alam. Tapi memang, Diego mengaku memiliki banyak kenangan bersama Alfin sejak 2011 lalu.

“Gak tahu (bisa akrab). Saya pertama kali kenal Alfin di timnas buat SEA Games 2011, kita kumpul di Jogja dari situ mulai akrab sampai sekarang,” pungkas Diego.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More