Luis Alberto Dapat Peringatan Keras dari Simone Inzaghi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa tak senang dengan perilaku buruk yang ditunjukkan Luis Alberto dalam beberapa hari terakhir. Inzaghi meminta Alberto untuk tidak terlalu memikirkan berbagai urusan di luar lapangan.

Alberto memang sempat mendapat sorotan setelah terang-terangan mencibir keputusan manajemen Lazio yang membeli sebuah pesawat. Hal itu membuat Alberto terancam mendapat hukuman skorsing atau bahkan potong gaji.

Hal itu membuat dimainkannya Alberto pada partai melawan Crotone (21/11) malam WIB menjadi kejutan tersendiri. Pemain asal Spanyol itu bermain penuh selama 90 menit dan berhasil membawa Gli Aquile meraih poin penuh.

Luis Alberto - Lazio - Simone Inzaghi - @10_luisalberto
Calciomercato

“Saya sudah membicarakan hal ini dengan Luis Alberto. Dia menyadari kesalahannya dan juga sudah meminta maaf secara publik,” kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

“Tugas utama saya adalah memastikan Alberto dalam kondisi terbaik sebelum memainkannya. Karena, dia merupakan pemain dengan bakat luar biasa dan tak seharusnya melakukan hal-hal bodoh di luar lapangan,” kata Inzaghi menambahkan.

Direktur olah raga Lazio, Igli Tare, juga memberi pernyataan senada dengan Inzaghi. Menurut Tare, cepat atau lambat Alberto akan mendapat konsekuensi atas kritiknya kepada manajemen klub.

“Tak ada yang menyangkal kualitas milik Luis Alberto. Tapi, dia memilki perilaku yang cukup buruk dan tidak menghargai pihak klub. Dia akan merasakan konsekuensinya,” ucap Tare.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More