Luis Alberto: Kemenangan Atas AS Roma Merupakan Titik Balik Lazio

Footbal5star.com, Indonesia – Bintang Lazio, Luis Alberto, merasa sangat senang karena bisa memberikan kontribusi maksimal pada partai derbi melawan AS Roma dinihari tadi. Menurut Alberto, kemenangan ini akan jadi titik balik Gli Aquile.

Alberto menunjukkan performa yang luar biasa pada partai melawan AS Roma. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak dua gol dan membawa Gli Aquile menang telak dengan skor 3-0.

“Kemenangan kali ini terasa jauh lebih penting dibanding musim-musim lalu. Karena, sejauh ini kami gagal menunjukkan penampilan terbaik di Liga Italia,” ujar Luis Alberto dikutip Football5star dari Football Italia.

Luis Alberto - AS Roma - Lazio
Citta Celeste

“Kami sebenarnya mampu menunjukkan performa yang lebih baik dalam tiga atau empat pertandingan ke belakang. Kami berhasil menasbihkan peningkatan ini dengan kemenangan spektakuler di laga derbi.”

“Di laga ini, kami menunjukkan mental juara yang luar biasa. Kini, kami ingin terus melanjutkan momentum gemilang ini,” kata Alberto menambahkan.

Lebih lanjut, Alberto mengingatkan rekan-rekannya agar tak kehilangan konsentrasi ketika menghadapi tim-tim lain di sisa musim ini. Menurutnya, Lazio sudah tak boleh kehilangan poin penting.

“Kami terkadang tak bermain bagus. Tapi, pada akhirnya hal terpenting adalah meraih kemenangan. Kami tak bisa kehilangan konsentrasi ketika menghadapi tim-tim yang lebih kecil.”

“Karena, kami sudah cukup sering kehilangan poin melawan tim-tim keci dan harus bisa tampil lebih baik lagi. Kami sudah tak boleh kehilangan poin di sisa musim ini,” tuntas Alberto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More