Luis Alberto: Pergi ke Lazio adalah Keputusan Terbaik Saya

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Luis Alberto, sangat senang menjadi bagian dari Lazio, dia berkata bahwa ini adalah keputusan terbaiknya. Luis Alberto juga dikabarkan akan memperpanjang kontraknya.

Pemain asal Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa dia belum menjadi pemain yang matang pada saat di Sevilla, dan di Liverpool dia tidak mendapatkan waktu bermain.

“Saya belum cukup dewasa pada saat di Sevilla dan kualitas saya baru naik pada akhir karir saya disana. Saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Liverpool. Saya mulai bermain bagus pada saat di Malaga dan saya sangat enjoy bermain di Deportivo pada saat saya akhirnya menderita cedera,” ucap Luis Alberto lewat akun Instagramnya.

Elsport

Luis Alberto mengungkapkan bahwa bergabung ke Lazio merupakan keputusan terbaiknya, sebelum dia datang ke Stadio Olimpico, tidak ada yang mengenal dia.

“Saya membuat lompatan besar di Lazio, klub yang luar biasa. Bergabung dengan Lazio merupakan keputusan terbaik dalam hidup saya. Tidak ada yang tahu siapa saya dan itu adalah salah saya,” ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Mantan pemain Barcelona B itu juga mengungkapkan bahwa Sevilla adalah rumahnya, namun dia masih ingin tetap berada di Lazio.

“Saya selalu mengatakan Sevilla adalah rumah saya dan saya ingin kembali kesana. Tapi masa depan saya saat ini adalah di Lazio. Pembicaraan kami tentang perpanjangan kontrak sangat baik dan saya pikir hanya tinggal menunggu waktu untuk tuntas,” kata Alberto.

Luis Alberto didatangkan dari Liverpool dengan harga 4 juta euro saja pada tahun 2016. Dia menjadi salah satu pemain penting dalam kebangkitan Lazio saat ini di Serie A.

LazioLuis Alberto