Luis Alberto: Status Juara Bertahan Bayern Tak Bikin Lazio Ketakutan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Luis Alberto, memberikan tanggapan yang positif atas hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Pematin berpaspor Spanyol itu mengatakan bahwa Gli Aquile tak dibuat takut oleh status dan kekuatan Bayern Munich.

Lazio bakal menghadapi Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions. Partai tersebut merupakan kali ketiga Gli Aquile menghadapi tim Jerman di Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka sempat dua kali menghadapi Borussia Dortmund di babak grup.

“Hasil undian yang cukup berat karena kami akan menghadapi tim juara bertahan Liga Champions. Tapi, kami tetap akan bermain tanpa mengenal rasa takut dan tidak rendah diri,” tulis Luis Alberto di laman Twitter pribadinya.

Luis Alberto - Lazio - Bayern - Liga Champions - Goal
Goal

Sementara itu, kapten Bayern, Manuel Neuer, mengaku sudah tak sabar ingin bermain melawan Lazio. Satu hal yang menjadi sorotan Neuer di laga nanti adalah duel antara Ciro Immobile dengan Robert Lewandowski.

“Lazio adalah tim yang sangat kuat. Kita semua tahu mereka memiliki barisan penyerang yang berbahaya. Selain itu, kita juga mengetahui seberapa hebat kemampuan Ciro Immobile,” ujar Manuel Neuer.

“Saya yakin Robert Lewandowski sudah tak sabar ingin menghadapi Immobile. Saya tentu akan membantunya mengalahkan Immobile dari lini belakang,” sambung Neuer.

Partai leg pertama Lazio vs Bayern rencananya akan digelar di Stadion Olimpico pada 23 Februari mendatang. Tiga pekan berselang, kedua tim akan kembali saling berhadapan pada partai leg kedua di Allianz Arena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More