Luis Alberto Ungkap Penyebab Kegagalannya di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Lazio, Luis Alberto, merasa sedikit menyesal karena gagal menunjukkan performa terbaiknya ketika memperkuat Liverpool. Alberto pun mengatakan kalau ia seringkali tak melakukan hal yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di Inggris.

Sebelum bersinar bersama Lazio, Alberto memang sempat mencoba peruntungannya di Liverpool pada musim 2013-14. Ketika itu, Alberto gagal menyumbang satu pun gol maupun assist dalam 12 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya gagal di Liverpool karena kesalahan sendiri. Saya tak bekerja keras dan sering kehilangan fokus sehingga gagal mencapai level terbaik,” ungkap Luis Alberto seperti dikutip dari laman Goal.

Luis Alberto - Liverpool - Lazio - Bleacher Report
Bleacher Report

“Apa yang seharusnya bisa dilakukan di umur 20 tahun, saya baru bisa melakukannya ketika sudah berusia 25 tahun. Hal itu sangat disayangkan karena saya kehilangan beberapa tahun,” sambung Alberto.

Meski merasa menyesal, Alberto mengaku kini siap bekerja keras untuk menebus kesalahannya. Ia pun yakin akan bisa menunjukkan penampilan di level terbaik hingga beberapa tahun ke depan.

“Sekarang, saya berusaha melakukan yang terbaik untuk menebus kesalahan di Liverpool. Saya yakin masih punya banyak waktu untuk menikmati karier dan tampil di level tertinggi,” tandas pemain 27 tahun itu.

Dalam tiga musim terakhir, Alberto memang menjadi salah satu kunci keberhasilan Lazio di Italia. Pemain asal Spanyol itu sukses menyumbang 24 gol dan 41 assist dari 120 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More