Luis Campos: Manchester United Butuh Direktur Olahraga

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sedang terseok-seok di papan tengah Premier League. Luis Campos, seorang pemandu bakat jempolan yang kin menjabat sebagai petinggi di Lille, punya solusi untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Setan Merah saat ini membutuhkan sosok seorang direktur olahraga.

Luis Campos punya kejelian yang tidak dimiliki pemandu bakat lain. Pemain-pemain pantauannya saat ini sudah menjadi sosok penting di klub masing-masing. Mulai dari Kylian Mbappe, James Rodriguez, hingga Bernardo Silva.

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, pernah bekerja sama dengannya ketika menangani Real Madrid. Campos ketika itu berperan sebagai asistennya. Ia pun menganggap beban Ole Gunnar Solskjaer terlalu berat.

“Seorang manajer butuh waktu untuk memikirkan taktik, meredam ego pemain, dan hal-hal lain soal pertandingan. Tetapi, klub juga butuh orang-orang yang punya kepekaan terhadap bakat-bakat potensial untuk dimainkan,” katanya dalam wawancara bersama SkySports.

“Itu yang menimpa Jose selama berada di sana. Kultur mereka sedikit berbeda, dan aku sangat menghormati itu. Tapi, biar bagaimana pun juga dia tidak bisa bekerja sendiri dan selalu menjadi bulan-bulanan kritik,” lanjut Campos.

Sudah tiga pertandingan terakhir Manchester United menelan kekalahan. Terbaru, mereka keok dalam kunjungan ke klub yang ketika itu masih berada di zona degradasi, Newcastle United. Setelah jeda internasional, Paul Pogba dkk akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Liverpool, di Old Trafford.

Comments
Loading...