Luis Enrique Buka Peluang Duetkan Adama Traore dan Ansu Fati

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengaku sedang menimbang-nimbang keputusan untuk memainkan Adama Traore dan Ansu Fati berbarengan. Enrique merasa pede keduanya bakal nyetel apabila dimainkan secara bersamaan.

Pada partai persahabatan antara Portugal vs Spanyol beberapa waktu lalu, Enrique hanya memainkan Traore. Pemain asal Wolves itu dimasukkan pada menit ke-62. Sementara, Fati harus puas duduk di bangku cadangan.

“Tentu saja Ansu Fati dan Adama Traore bisa dimainkan bersama seperti pemain lain di skuat saya. Masalahnya adalah, saya hanya bisa menurunkan 11 pemain di atas lapangan,” ungkap Luis Enrique kepada Diario AS.

instagram.com/sefutbol

“Tak ada pemain yang tak cocok satu sama lain di dalam skuat saya. Traore dan Fati pasti bisa dimainkan secara berbarengan,” kata Enrique menambahkan.

Lebih lanjut, Enrique mengaku tak terkejut dengan fisik Traore yang sangat kekar. Di mata Enrique, Traore adalah pemain spesial karena tak harus sering-sering mengangkat beban untuk memiliki badan kekar.

“Traore adalah pemain yang spesial. Seperti yang dia katakan, dia tak harus sering-sering mengangkat beban. Traore memiliki gen yang spesial dan dia tak pernah menyembunyikannya.”

“Traore tak hanya cepat dan kekar. Tapi, dia juga memiliki kemampuan mempertahankan bola yang luar biasa. Saya tak memiliki program spesial untuknya. Kami meningkatkan kemampuan setiap pemain melalui sudut pandang kolektif. Bukan individual,” tutup Enrique.

Adama TraoreAnsu FatiLuis EnriquespanyolTimnas Spanyol