Luis Enrique Enggan Coba-Coba di Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, enggan coba-coba dengan membuat perubahan dalam susunan pemain timnya. Ia juga memastikan akan tetap memakai formasi 4-3-3 di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 bulan ini.

Timnas Spanyol akan memulai perjalanan di kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan bersaing di Grup F. Tim beralias La Furia Roja akan bersaing dengan Malta, Norwegia, Swedia, Rumania, dan Kepulauan Faroe.

Spanyol dijadwalkan akan melakoni laga pertama melawan Norwegia di Stadion Mestalla, Sabtu (23/3/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Saat ini skuat La Furia Roja tidak lagi diperkuat banyak pemain yang membawa mereka sukses menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Menurut Luis Enrique, butuh waktu panjang untuk bisa membangun skuat juara.

Luis Enrique
Zimbio

Sementara itu, sudah harus bersaing di level kompetitif, yakni kualifikasi Piala Eropa 2020. Enrique pun memilih untuk tidak membuat banyak perubahan dalam skuatnya.

“Saya sudah memiliki susunan pemain dan 23 pemain yang sama. Saya pikir butuh proses panjang jika ingin melakukan perubahan. Jelas, ini bukan pekerjaan satu pekan,” ujar Enrique dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kami akan memulai pertandingan resmi dan tidak mendapat banyak laga uji coba untuk melihat performa pemain. Jadi, kami harus mulai menang dan berusaha mencapai level yang sama di kualifikasi ini. Namun, kami akan terus berusaha dengan pemain baru. Saya akan tetap dengan formasi 4-3-3,” ucapnya.

Comments
Loading...