Luis Enrique Kembali Latih Spanyol, Robert Moreno Menangis

Football5star.com, Indonesia – Federasi sepak bola Spanyol RFEF resmi mengumumkan bahwa Luis Enrique akan kembali melatih timnas Spanyol. Kembalinya Enrique artinya mendepak Roberto Moreno sebagai pelatih.

“Semua orang tahu bahwa Luis Enrique ingin kembali ke tim ini jika pintu ini terbuka. Luis akan kembali melatih timnas Spanyol hingga Piala Dunia Qatar 2022,” kata Presiden RFEF Luis Rubiales seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada Robert Moreno untuk pekerjaannya. Dia melakukannya dengan sangat baik. Kami sangat senang,” tambah Rubiales.

Robert Moreno dikabarkan akan digantikan Luis Enrique meskipun membwa timnas Spanyol lolos ke Piala Eropa 2020.
marca

Pengangkatan kembali Enrique yang mundur Januari 2019 lalu tentu saja membuat Robert Moreno meradang. Dikutip dari elespanol.com, keputusan dari RFEF justru akan membuat hubungan Moreno dan Luis Enrique rusak.

Media Spanyol itu menyebutkan bahwa Moreno kabarnya sampai harus menitikan air mata saat mendapat informasi pemecatan dirinya dari Direktur timnas Spanyol Jose Francisco Molina.

Moreno mendapat informasi pemecatan dirinya usai Spanyol meraih kemenangan 5-0 atas Rumania di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (19/11/2019).

Comments
Loading...