Luis Enrique: Lawan Jerman adalah Permainan Terbaik Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, tentu saja sangat senang setelah timnya secara brilian membantai Jerman dengan skor 6-0, (18/11/20). Enrique mengatakan bahwa ini adalah permainan terbaik Spanyol.

Spanyol berhasil mencetak 6 gol lewat Alvaro Morata, Rodri, hat-trick Fernan Torres, dan ditutup dengan gol Mikel Oyarzabal. Karena kemenangan ini, Spanyol berhasil lolos ke semi-final UEFA Nations League.

“Kemenangan ini membuat saya merasa sangat bahagia. Ini sangat penting karena kami tidak hanya menang dengan baik, kami juga bermain bagus. Apa yang kami rasakan, kami tidak pantas kalah di salah satu pertandingan yang kami mainkan di kualifikasi. Kami telah mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga,” ucap Enrique seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Manuel Neuer mempertanyakan komunikasi di lapangan.
Getty Images

Enrique melanjutkan, “Jerman menurunkan tim terbaik mereka dan saya pikir sejak awal kami bermain bagus. Itu adalah salah satu permainan terbaik dan terlengkap yang pernah dimainkan Spanyol. Pada pertandingan sebelumnya, kami adalah tim yang lebih baik tetapi pergi dengan tangan kosong. Akan menyenangkan bisa bermain di semi-final.”

Namun ada sedikit kabar buruk untuk Spanyol karena kapten mereka Sergio Ramos dan Sergio Canales harus ditarik keluar karena menderita cedera.

“Cederanya ringan dan saya berharap para pemain tidak absen untuk waktu yang lama. Itu adalah bagian terburuk malam ini bagi saya, karena saya pernah menjadi pelatih klub juga dan saya tahu persis bagaimana rasanya,” ujar Luis Enrique.

Semi-final UEFA Nations League akan diadakan Oktober tahun depan setelah Euro 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More