Enrique: Alcacer Luar Biasa!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Spanyol, Paco Alcacer tampil menawan saat menghadapi Wales dalam laga uji tanding di Stadion Millennium Cardiff, Jumat (12/10/2018). Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique juga melontarkan pujian kepada Bomber Borussia Dortmund tersebut.

Paco Alcacer sukses menyumbangkan dua gol pada laga tersebut. Gol pertama penyerang berusia 25 tahun tersebut ke gawang Wales dibuat ketika laga baru berjalan delapan menit memanfaatkan kesalahan pemain lawan.

Luis Enrique
twitter @SEFutbol

Setelah itu pada menit ke-29 Paco Alcacer sukses mencetak brace setelah tembakan kerasnya ke pojok kanan atas gawang Wales tak mampu dibendung oleh Wayne Hennessey. Dua golnya tersebut mengantarkan Spanyol menang dengan skor 4-1 pada laga itu.

Luis Enrique sebenarnya tak ingin menyebutkan bahwa hanya Paco Alcacer yang tampil apik pada pertandingan itu. Akan tetapi ia mengakui bahwa Eks Penyerang Barcelon itu memang tampil cukup brilian pada pertandingan tersebut.

“Hanya menyoroti satu pemain tentu membuat saya sangat sedih. Saya pikir itu cukup bangga melihat tim bermain secara kolektif di lapangan untuk mendominasi, untuk menghasilkan peluang,” kata Luis Enrique seperti dikutip Football5star dari AS.com, Jumat (12/10/2018).

“Alcácer bermain luar biasa karena ia berada di tren baik yang kadang-kadang para pemain ada di sana. Tetapi semuanya yang menunjukkan sikap baik telah berbuah menjadi sebuah keajaiban,” sambungnya.

Hasil kemenangan tersebut membuat Spanyol cukup percaya diri menghadapi laga selanjutnya. La Furia Roja akan melawan Inggris di Stadion Benito Villamarin pada matchday kedua UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018).

Comments
Loading...