Luis Enrique: Sergio Ramos Bisa Tentukan Masa Depannya Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Luis Enrique tidak mau ikut campur soal masa depan Sergio Ramos di Real Madrid. Pelatih timnas Spanyol itu pun yakin sang kapten tidak butuh nasihatnya soal masa depan.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir tahun depan. Hingga saat ini dia belum memperpanjang kontraknya. Padahal pembicaraan sudah dilangsungkan sejak awal musim.

Bagi Luis Enrique, kapten timnas dan El Real itu bisa menentukan masa depannya sendiri. Yang penting baginya adalah situasi kontrak sang bek tidak mengganggu fokusnya bersama Tim Matador.

Sergio Ramos - Real Madrid - Cadiz - El Clasico - Spain's News
Spain’s News

“Sergio tidak membutuhkan nasihat apa pun dari saya. Sepanjang kariernya ada situasi-situasi yang mengakhiri kontrak, memperbarui atau tidak. Tidak ada yang berubah sejak kami bergabung dengan tim nasional. Antusiasmenya, kepemimpinannya tetap terjaga,” ujar Enrique kepada Marca, Selasa (17/11/2020).

“Kami senang punya banyak pemain dengan profil luar biasa. Wajar jika ada kontroversi dan tekanan di sekitar pemain seperti itu. Kami harus menerimanya. Tapi sekali lagi saya katakan dia tidak perlu nasihat karena dia bisa menentukan masa depannya sendiri,” ia menambahkan.

Saat ini Sergio Ramos sedang mempersiapkan diri untuk laga Spanyol melawan Jerman di UEFA Nations League. Sebagai pemimpin tim dia butuh konsentrasi dan fokus tinggi untuk pertandingan ini. Apalagi laga nanti adalah penentu laju La Furia Roja di UEFA Nations League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More