Luis Enrique Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengungkapkan bahwa dia tidak keberatan untuk bisa kembali ke Barcelona. Dia berkata hubungannya dengan Barcelona sangat spesial.

Luis Enrique melatih La Furia Roja sejak November 2019. Dia berkata kehidupan seorang pelatih sangat rumit, jadi anda tidak akan tahu kemana seorang pelatih akan pergi.

“Kehidupan seorang pelatih sangat rumit. Kamu tidak akan tahu kemana akan berlabuh selanjutnya. Tapi saya tetap terbuka untuk semuanya.” Ucap Enrique seperti dilansir Football5Star.com dari Diario AS.

Luis Enrique Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali ke Barcelona
@championsleague

Enrique juga tidak keberatan untuk kembali ke mantan timnya, Barcelona. Dia melatih Barca pada tahun 2014-2017.

“Saya tidak mengkesampingkan untuk memimpin proyek Barcelona lainnya. Saya punya hubungan spesial dengan Barcelona, dan saya juga sangat senang andai kembali melatih ke salah satu mantan tim saya.” Kata Enrique.

Seperti yang diketahui, Luis Enrique, sangat sukses pada saat melatih Blaugrana. Dia berhasil membawa trio Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar meraih treble pada musim 2014-15.

Kontrak Enrique bersama Federasi Sepal Bola Spanyol (RFEF) sendiri baru akan berakhir pada 2022 yang mana dia bisa melatih Spanyol pada Piala Dunia 2022.

Dengan fakta tersebut, Enrique bisa saja kembali ke Camp Nou, karena kontrak pelatih Barca saat ini, Quique Setien, akan habis 6 bulan setelah kontrak Enrique bersama Spanyol berakhir.