Luis Figo: Wajar Real Madrid Inginkan Nicolo Zaniolo

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Real Madrid pada bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengundang perhatian legenda mereka, Luis Figo. Ia mengatakan ketertarikan tersebut wajar terjadi karena El Real merupakan klub besar.

Performa Nicolo Zaniolo musim ini memang menuai decak kagum. Ia bahkan menjadi pemain termuda Italia yang mampu mencetak gol di Liga Champions saat melawan Porto.

Hal ini pula yang membuat Real Madrid kepincut dengan talenta 19 tahun tersebut. Luis Figo pun mengatakan Roma akan sulit menolak pinangan Madrid yang disinyalir mampu membayar mahal sang pemain.

Luis Figo menganggap Real Madrid melakukan kesalahan dengan menjual Cristiano Ronaldo. Baginya, kekuatan Los Blancos tereduksi - Football5star - sportswallah
sportswallah.com

“Zaniolo punya kualitas yang luar biasa dan dia akan punya karier yang cemerlang di masa depan. Normal saja klub besar seperti Madrid tertaik padanya,” ujar Figo seperti dikutip Football5star.com dari El Espanol, Rabu (10/4/2019).

“Madrid membutuhkan pemain-pemain hebat seperti Zaniolo. Dia juga harus membuktikan diri dengan bermain untuk klub besar. Menarik apakah nantinya dia akan memilih Madrid atau bertahan di Roma,” sambung pemain yang mengakhiri karier sepak bolanya bersama Inter Milan tersebut.

Didapuk sebagai pengganti Radja Nainggolan di lini tengah klub ibu kota Italia, Nicolo Zaniolo jadi sosok tak tergantikan di starting 11. Di musim pertamanya ini ia sudah mengoleksi 31 penampilan di semua ajang.

Real Madrid sejatinya bukan satu-satunya klub yang menaruh minat pada pemain 19 tahun tersebut. Ada Juventus yang juga meminatinya. Harganya saat ini pun diyakini sudah mengalami peningkatan menjadi 60 juta euro.

Comments
Loading...