Luis Garcia Ingin Griezmann Pilih Barcelona atau Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid mengungdang perhatian dari mantan gelandang timnas Spanyol, Luis Garcia. Pria 40 tahun tersebut penasaran ke mana sang pemain akan berlabuh musim depan.

Griezmann telah menyatakan pamit dari Atletico Madrid pada musim baru nanti untuk mencar tantangan. Kabar ini langsung membuatnya dihubungkan dengan Barcelona yang musim lalu juga gencar mengejarnya.

“Aku tidak sabar melihat ke mana ini akan berakhir. Jadi, apakah dia akan bergabung dengan Barcelona, atau bahkan memilih Inggris dan Italia? Aku rasa saat ini adalah momen-momen penting dalam kariernya,” katanya seperti dikutip dari Goal.

Soal pilihan klub, Garcia menyarangkan agar Griezman menerima tawaran dari Barcelona atau Liverpool. Kedua klub tersebut sama-sama pernah ia bela ketika masih mengejar karier sebagai pemain. Ia adalah produk jebolan La Masia yang kemudian pindah ke Kirkby.

“Aku senang terhadap dua klub yaitu Barcelona dan Liverpool. Jika dia memilih salah satu di antara dua klub itu tentu aku akan sangat senang mengetahuinya. Tapi, untuk sekarang biarkan dia memutuskan sendiri nasibnya,” katanya melanjutkan.

Luis Garcia mengawali karier profesionalnya bersama Barcelona pada 1998. Namun, dirinya lebih banyak dipinjamkan ke beberapa klub seperti Real Valladolid, CD Toledo, Tenerife, dan Atletico Madrid . Hingga akhirnya Liverpool datang   dengan banderol 8 juta pounds saat itu.

Bersama Liverpool, ia meraih juara Liga Champions 2005 dan Piala FA setahun berselang. Pada 2007, ia menerima pinangan permanen dari Atletico Madrid.

Comments
Loading...