Luis Garcia: Liverpool Tak Boleh Remehkan Roma

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, mengatakan bahwa Liverpool tidak boleh meremehkan AS Roma jelang laga Liga Champions tengah pekan nanti. Livepool berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City di babak perempatfinal.

Garcia mengingatkan anak asuh Jurgen Klopp bahwa Roma sejauh ini telah menjadi tim kuda hitam di ajang Liga Champions. Sehingga, Dejan Lovren dkk tidak boleh meremehkan Roma dan tak boleh menganggap remeh skuat asuhan Eusebio di Francesco.

Daily Mail

“Jika saya berada di ruang ganti, saya akan mengatakan jangan senang karena akan menghadapi Roma. Mereka sebenarnya paham laga esok akan sulit. Namun mereka juga harus ingat bahwa saat ini mereka belum berada di babak final,” ucap Garcia dikutip football5star.com dari Daily Mail.

Garcia juga mendukung mantan klubnya untuk lolos ke babak final Liga Champions. Ia juga berharap final di Kiev nanti akan berakhir manis bagi The Reds.

“Saya tidak sedang meremehkan Roma. Roma adalah tim yang hebat dan mampu bermain dengan baik di Liga Champions musim ini. Namun, mereka akan menghadapi tim yang berhasil menyingkirkan juara Premier League. Liverpool bisa mengalahkan siapapun saat ini.,” lanjut pria 39 tahun tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Garcia juga melontarkan pujian kepada Mohamed Salah. Menurut Garcia, Salah adalah pemain yang dapat membawa Liverpool memenangkan Liga Champions. “Salah adalah pemain yang luar biasa. Saya rasa ia dapat membawa Liverpool menjuarai Liga Champions,” tutup mantan pemain Barcelona tersebut.

Liga ChampionsLiverpoolLuis GarciaRoma