Luis Garcia Ungkap Penyebab Selebrasi Hambar Salah

Football5star.com, Indonesia – Performa Mohamed Salah sepekan terakhir sangat luar biasa. Ia berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan. Namun, tidak tampak raut kebahagiaan di wajahnya usai mencetak gol. Kebiasaan tak biasa ini pun mengundang perhatian mantan dari winger Liverpool, Luis Garcia.

Akhir pekan lalu, Salah menorehkan hat-trick pertamanya musim ini usai memimpin kemenangan 4-0 Liverpool atas Bournemouth. Sementara pada tengah pekan giliran gawang Napoli yang dikawal David Ospina yang menjadi korban pemain asal Mesir tersebut.

Akan tetapi, semua gol itu tidak mampu membuat Salah tersenyum. Menurut Garcia, hal tersebut terjadi karena sang pemain merasakan sesuatu yang berbeda pada performanya di musim ini dan musim lalu.

Luis Garcia - Barcelona - Football5star - fcbarcelonacom
fcbarcelona.com

“Saya pikir dia tidak merasakan hal yang sama seperti yang dia lakukan musim lalu. Musim lalu semuanya datang dengan mudahnya dan tahun ini dia harus berjuang lebih keras lagi di beberapa pertandingan untuk mencetak gol,” kata Garcia seperti dilansir Squawka, Rabu (12/12/2018).

“Salah memiliki banyak peluang untuk mencetak go musim ini, tapi dia gagal menyelesaikannya dengan baik. Dia mungkin ingin membuktikan dirinya masih buas seperti sebelumnya, dan ya, hari ini dia membuktikan sekali lagi kepada kita semua,” ia menambahkan.

Hingga pekan ke-16 Premier League, pemain 25 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol dan memimpin daftar top skorer dengan 10 gol bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara di Liga Champions dia sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan.

Comments
Loading...