Luis Milla Akan Saksikan Laga Malaysia vs Indonesia di Bukit Jalil

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mengonfirmasi kalau Luis Milla akan datang menyaksikan laga Malaysia vs Indonesia di Bukit Jalil, 19 November 2019. Selain Milla, kandidat lainnya yaitu Shin Tae-yong juga bakal merapat memantau Indonesia.

Seperti diketahui Luis Milla dan Shin Tae-yong disebut sebagai kandidat kuat menggantikan Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Salah satu dari keduanya akan direkrut usai memberikan paparan soal rencana program bersama Indonesia karena akan dikontrak hingga 2021.

Apalagi, PSSI berencana menggunakan Milla atau Tae-yong untuk diperbantukan di Piala Dunia U-20 2021. Keduanya akan segera tiba di Tanah Air pada November ini.

“Kebetulan 19 November (keduanya akan) menonton Malaysia vs Indonesia. Kita sekalian akan minta dari kedua itu penjelasan di sana. Di Malaysia. Jadi keduanya bisa lihat permainan kita,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Menurutnya, Luis Milla dan Shin Tae-yong sudah konfirmasi langsung untuk datang. “Ya ya betul sudah oke keduanya,” sambung eks Kapolda Jawa Barat tersebut.

PSSI sendiri sudah menghubungi Milla dan Tae-yong. Namun, keduanya baru bisa melatih pada akhir November. Selain itu mereka jua harus memaparkan program di depan semua jajaran PSSI serta pelatih lokal mengenai rencana di Timnas INdonesia.

Comments
Loading...