Luis Milla Buka Suara Soal Pertemuan dengan PSSI

Football5Star.com – Luis Milla akhirnya buka suara soal pertemuannya dengan PSSI. Dia mengaku sangat senang bersua dengan beberapa petinggi PSSI demi membicarakan kemungkinan melatih Timnas Indonesia.

PSSI akhirnya sudah menemui dua kandidat yang sudah digadang-gadang melatih Skuat Garuda. Shin Tae-yong sudah berbincang dengan mereka di Malaysia. Lalu, Luis Milla bersua dengan PSSI di Filipina.

Milla sendiri mengaku sangat antusias dengan pertemuan ini. Dia mengatakan sangat senang berbincang panjang mengenai masa depan sepak bola INdonesia, khususnya timnas. Apalagi, dia merupakan sosok yang paling diinginkan publik kembali menangani Skuat Garuda.

“Senang melihat orang-orang @officialpssi lagi dan bersenang-senang berbicara tentang sepak bola. Itu selalu menyenangkan Indonesia!” tulis Milla di Instagram resminya.

PSSI sendiri masih bimbang memilih suksesor Simon McMenemy. Apalagi Shin Tae-yong dilaporkan sudah jengah menunggu kepastian PSSI karena sudah ada tawaran dari China. Sedang Luis Milla dianggap tak berani menargetkan juara pada Piala AFF 2020 mendatang.

“Keduanya memang tidak bisa menggaransi supaya Timnas Indonesia juara. Namun, kalau saya lihat, Shin Tae-yong justru lebih siap, sedangkan Milla agak ragu-ragu,” ungkap Waketum PSSI, Cucu Soemantri.

Comments
Loading...