Luis Milla: Eden Hazard Bisa Contoh Saya di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, berkomentar soal penampilan Eden Hazard di Real Madrid. Dia bilang kalah Hazard bisa mencontohnya ketika sempat cedera tapi bangkit secara istimewa.

Pria berusia 54 tahun itu memang pernah menjadi bagian penting bersama Real Madrid sejak 1990 sampai 1997. Dalam rentang waktu itu, dia berhasil meraih dua gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Sama seperti Eden Hazard, Luis Milla juga ternyata sempat dihantui cedera saat bermain di Madrid. Tapi, saat itu dia tak mau risau karena menurutnya cedera bagian dari pesepak bola.

Luis Milla: Eden Hazard Bisa Contoh Saya di Real Madrid Hasil Real Madrid vs Huesca: Akhir Penantian Eden Hazard

“Buat Hazard, saya punya pesan. Dia tak usah terlalu galau dengan situasinya di Real Madrid saat ini. Karena semuanya juga tahu kalau dia pemain berkelas. Kualitasnya tak akan hilang dalam sekejap,” bilang Luis Milla dalam wawancara di Tribal Football.

“Cedera memang seperti malapetaka. Namun dia bisa contoh saya di Real Madrid kala saya mampu memutarbalikkan keberuntungan dan karier saya saat masih di Madrid,” sambung Milla.

Saat bergabung Real Madrid, Milla mengaku sempat cedera parah di sebuah pertandingan. Bahkan itu menurutnya merupakan cedera paling serius yang pernah diterimanya semenjak jadi pemain dan sempat membuatnya absen tujuh bulan.

“Real Madrid puharus sabar dengan Eden Hazard. Dia pemain yang spesial. Saat itu saya pulih dan akhirnya menjalani karier cemerlang dalam tujuh musim di sana. Jadi, ini tentu harapan buat Eden Hzard. Dia bisa seperti saya,” tutup pelatih yang bawa Timnas U-23 Indonesia raih peringkat tiga SEA Games 2017 itu.

Eden Hazard sendiri akhirnya bisa menyudahi penantiannya. Catatan satu golnya saat Madrid menang 4-1 atas Huesca adalah gol pertamanya setelah 392 hari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More