Luis Milla: LaLiga Tak Lagi Sama Tanpa Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Tidak lama lagi LaLiga akan kehilangan Lionel Messi. Kemungkinan ini pun mengundang komentar mantan pelatih timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla.

Seperti diketahui, Lionel Messi nyaris pindah dari Barcelona musim ini. Dan tidak menutup kemungkinan dia akan mewujudkan kepindahannya pada musim depan.

Dan jika itu benar-benar terjadi, Luis Milla menilai LaLiga akan berbeda tanpa La Pulga. Kendati akan banyak pemain-pemain hebat lain sebagai penerus, baginya sosok Messi tidak akan tergantikan.

Lionel Messi Barcelona El Clasico Real Madrid - Zimbio
Zimbio

“Pada dasarnya dia adalah pemain dewasa dalam pendekatannya terhadap situasi seperti ini. dia tahu Barcelona adalah klub yang cocok dengan gaya sepak bolanya dan punya mentalitas juara,” kata Milla kepada Tribal Football, Senin (16/11/2020).

“Tentu saja Ronaldo sudah meninggalkan LaLiga dan hidup terus berjalan dan Messi bisa pergi di masa depan dan hidup akan terus berlanjut di LaLiga dengan pemain hebat lainnya. Tapi pemain seperti dia tidak bisa tergantikan. Ya liga akan tetap ada tanpanya tapi itu tidak akan sama lagi,” tegasnya.

Sampai sekarang isu kepindahan kapten timnas Argentina belum juga reda. Ia masih dikaitkan dengan tim-tim besar lainnya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Peluang Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona musim depan sangatlah besar. Pasalnya kontraknya akan habis Juni 2021. Jadi dia bisa ke klub mana pun yang dia inginkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More