Luis Milla Masih Tunggu Ezra Walian

Football5star.com, Indonesia –Sepekan jelang dimulainya SEA Games 2017 di Malaysia, timnas Indonesia fokus lakukan pemusatan latihan terakhir. Latihan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang Selatan. Dari 25 pemain yang dipersiapkan pelatih Luis Milla, hanya Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho yang belum bergabung bersama rekan-rekannya.

Terkait keterlambatan dua pemain tersebut, Milla mengaku tidak ambil pusing. Menurut pelatih yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid itu, kedua anak asuhnya sudah memberitahukan keadaannya masing-masing.

“Ezra masih ada urusan mencari klub. Jika sudah selesai, ia akan datang. Semoga sebelum akhir pekan dia sudah di sini. Adapun  Bagas masih dalam pemulihan cederanya. Ia cedera saat kualifikasi (Piala Asia U-23) kemarin. Kita akan tunggu Bagas hingga H-1,” jelas Milla di situs resmi PSSI.

Milla menjelaskan, ia sangat bangga dengan semangat anak asuhnya untuk menunaikan tugas negara. Para pemain sudah mengevaluasi kekurangan mereka di turnamen sebelumnya.

“Saya senang mereka kembali ke timnas dengan antusiasme tinggi. Tiga hari ke depan, tidak ada menu spesifik. Saya hanya minta mereka pelajari apa kesalahan mereka waktu di Thailand, dan semoga tidak terulang lagi ketika di Malaysia,” lanjut Milla.

Tim Garuda Muda akan langsung mendapat ujian berat di laga perdana. Gavin Kwan Adsit dkk. akan berhadapan dengan Thailand, tim yang menggagalkan langkah mereka lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Gavin mengaku, dirinya sekarang lebih siap untuk kembali melawan tim Gajah Putih.

“Setelah melawan Malaysia dan Thailand di kualifikasi kemarin, kami sudah melakukan beberapa evaluasi. Seminggu mendatang, akan kami maksimalkan untuk mematangkan persiapan di SEA Games nanti,” jelas pemain Barito Putera tersebut.

Comments
Loading...