Luis Milla Punya Satu Tuntutan untuk Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Luis Milla ternyata tak cukup puas dengan skor akhir di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste. Juru racik Timnas Indonesia asal Spayol itu menilai, seharusnya lini depan timnya bisa tampil lebih berani.

Dalam laga ketiga Grup B ajang SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, MInggu (20/8/2017) itu, Indonesia memang cuma bisa menang 1-0. Gol tunggal diciptakan Marinus Wanewar pada babak pertama.

Milla menganggap, seharusnya Evan Dimas dan kawan-kawan bisa mencetak lebih dari satu gol. Pergantian pemain yang dilakukan oleh pelatih asal Spanyol itu juga dirasa sudah cukup untuk mendongkrak permainan tim.

Hanya saja, penyelesaian akhir menjadi kendala dan itu akan diperbaikinya dalam pertandingan berikutnya. Milla mengatakan, semua pemainnnya penting dan harus siap kapan saja dimainkan.

“Saya katakan kepada tim, kita harus mencetak gol kedua, karena akan lebih mudah apabila kita memimpin dengan selisih dua gol atau lebih. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya kalau semua pemain dalam tim ini penting termasuk Evan Dimas, tetapi solusinya saya inginkan semua pemain siap untuk main,” ungkap Milla seperti dilansir laman PSSI.

“Ke depannya nanti saya minta pemain memaksimalkan peluang di depan gawang untuk lebih berani mencetak gol,” tutup Milla. Selanjutnya, Indonesia akan menguji kekuatan dari Vietnam pada 22 Agustus 2017 di tempat yang sama pukul 19.45 WIB.

Comments
Loading...