Luis Milla Senang Indonesia Lawan Thailand

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla mengaku senang bisa beruji coba melawan Thailand.

Bagi Milla, pertandingan uji coba ini untuk mematangkan persiapan timnya menuju ASEAN Games (AG) 2018 yang digelar di Indonesia mulai pertengahan Agustus 2018.

Adapun laga timnas U-23 Indonesia kontra Thailand digelar pada Kamis (31/5/2018) dan Minggu (3/6/2018).

“Uji coba ini tentu bagus untuk mematangkan persiapan tim. Setelah tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup, kami memang masih membutuhkan laga uji coba,” kata Milla.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, lanjut Milla, dirinya sudah menyiapkan para pemain dan program latihan.

Sebelumnya, dari lima kali laga yang sudah dijalani pada tahun 2018, timnas U-23 menorehkan dua kemenangan, satu kekakalahan dan dua imbang.

Tiga pertandingan terakhir timnas U-23 sendiri dilakoni di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 pada April lalu.

Indonesia vs Bahrain, Anniversary Cup

Sementara Thailand datang ke Indonesia tidak hanya membawa skuat putra. Negeri Gajah Putih pun menyertakan timnas putri untuk beruji coba dengan timnas putri Indonesia yang juga disiapkan untuk Asian Games 2018.

Pertandingan akan digelar pada Minggu (27/5/2018) dan Rabu (30/5/2018) di Palembang, Sumatera Selatan.

“Thailand tim kuat dan ini uji coba yang bagus. Dari laga ini kami akan banyak mengevaluasi kekurangan dan juga potensi yang kami miliki. Uji coba ini bukan soal menang atau kalah. Namun, saya akan meminta pemain untuk tampil maksimal,” kata pelatih timnas putri Indonesia Satia Bagdja.

Sebelum Asian Games 2018, timnas putri akan terlebih dahulu mengarungi Piala AFF Putri 2018 pada 30 Juni-13 Juli 2018 di Palembang. Di turnamen ini, Indonesia bergabung di Grup B bersama Vietnam, Myanmar, Filipina dan Singapura.

Comments
Loading...