Luis Milla Senang Timnas Indonesia Bisa Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, mengaku senang dengan kebangkitan anak asuhnya usai kalah 0-3 dari Malaysia di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23. Pada pertandingan melawan Mongolia yang berlangsung di Bangkok National Stadium, Jumat (21/7/2017), Gavin Kwan dkk berpesta gol dengan skor 7-0.

Usai pertandingan, pelatih asal Spanyol tersebut memuji penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya. Ia juga mengapresiasi kegigihan para penggawa timnas yang menurutnya adalah kunci penting untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

“Para pemain bermain sangat luar biasa di pertandingan tadi. Saya senang kita bisa bangkit usai kalah dari Malaysia. Salut atas kerja keras dan semangat mereka yang tidak kenal putus asa,” kata Milla.

Selain memuji penampilan para pemain, Milla juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Indonesia yang menurutnya memiliki semangat nasionalisme tinggi.

“Terima kasih untuk para penonton yang hadir untuk mendukung kami bermain. Mereka sangat-sangat fanatik, dan mencintai timnas,” tambah Milla.

Perjuangan pasukan Garuda Muda belum usai. Mereka masih akan ditunggu oleh lawan berat selanjutnnya yakni tim tuan rumah Thailand di laga pamungkas Grup H, pada Minggu (23/7/2017). Indonesia kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan mengantongi tiga poin. Kemenangan adalah harga mati jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 mendatang.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More