Luis Milla Siap Negosiasi Ulang dengan PSSI untuk Latih Indonesia

Football5Star.com – Luis Milla dianggap siap bernegosiasi ulang dengan PSSI untuk kembali menangani Timnas Indonesia. Dia disebut sudah terlanjur cinta dan ingin meneruskan pekerjaannya bersama Indonesia.

Seperti diketahui, Luis Milla memang merupakan sosok yang diidam-idamkan suporter untuk kembali menangani Skuat Garuda. Apalagi saat ini Timnas Indonesia bersama Simon McMenemy boleh dibilang hancur-lebur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Milla sendiri diakui siap bernegosiasi ulang andai PSSI menghubunginya. Hal itu terlontar dari Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto.

Ketika Indonesia terkena musibah, pelatih berkebangsaan Spanyol, Luis Milla memberikan doa untuk korban Tsunami di Anyer - Football5star - Malang Today

“Saya dengar dari sumber yang terpercaya yang bersangkutan masih mau menegosiasikan gajinya jika diminta melatih Timnas Indonesia lagi,” ungkap Gatot dikutip dari CNN Indonesia.

Imbuhnya, “Hal itu karena beliau sudah telanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Jadi tidak kaku seperti yang dibayangkan.”

Pemerintah dalam hal ini Kemenpora diakui Gatot sangat siap membantu PSSI untuk melakukan negosiasi dengan Milla. “Soal anggaran, dari sumber yang dapat dipercaya Luis Milla sangat negotiable. Kalau pemerintah turut campur tangan bujuk Milla kami bersedia, tapi bukan soal pembiayaan. Kalau negara hadir kan beda rasanya,” tutup dia.

Comments
Loading...