Luis Milla Sumbang Doa Untuk Kesuksesan Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah tak lagi menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia, Luis Milla tetap memiliki hubungan yang baik dengan tim Garuda. Hal ini dibuktikan oleh dukungan yang ia berikan melalui akun Twitter pribadinya.

Dukungan tersebut ia berikan jelang partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia malam nanti. Partai tersebut akan dihelat di hadapan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Saya ingin mengucapkan semoga sukses kepada tim nasional Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Ayo Indonesia!” tulis Milla.

Luis Milla - Timnas Indonesia - @luismillacoach
instagram.com/luismillacoach

Kontrak Luis Milla bersama timnas Indonesia tak lagi diperpanjang pada akhir tahun 2018 lalu. Kini, posisi pelatih skuat Garuda dihuni oleh mantan juru taktik timnas Filipina dan Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Bersama timnas Indonesia, Milla memiliki rekor yang cukup bagus. Pria berpaspor Spanyol itu berhasil meraih lima kemenangan, dua imbang dari 12 partai. Namun, PSSI memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya setelah Stefano Lilipaly dkk gagal tampil maksimal di ajang Asian Games 2018.

Kepergiaan Milla pun membuat tim Garuda gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di ajang Piala AFF 2018. Mereka harus tersingkir di babak grup setelah kalah bersaing dengan Thailand dan Filipina.

Selepas menukangi timnas Indonesia, Milla belum mendapatkan pekerjaan anyar. Ia pun kini menganggur dan menikmati waktu luangnya bersama sang keluarga di kampung halamannya, Spanyol.

Comments
Loading...