Luis Milla Beberkan Kunci Kemenangan Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan suporter yang telah menunjukkan tekad besar sepanjang penyelenggaraan SEA Games 2017.

Indonesia meraih perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar di Selayang, Selasa (29/8/2017). Sempat tertinggal oleh gol Than Paing di babak pertama, timnas bangkit pada babak kedua.

Tiga gol bersarang di gawang Myanmar lewat aksi Evan Dimas, Septian David Maulana, dan Rezaldi Hehanusa. Milla pun gembira dengan hasil yang diraih timnya.

“Kuncinya ada di 10 menit terakhir babak pertama ketika para pemain bisa keluar dari tekanan dan bermain bagus. Dari situ, semangat mereka muncul,” kata Milla seusai pertandingan.

“Pada babak kedua, semangat para pemain membuat kami lebih agresif dan variasi serangan lebih banyak. Itu bisa dilihat dari skor akhir,” tuturnya.

Secara khusus, Milla juga berterima kasih kepada Hansamu Yama dkk yang tampil luar biasa. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada suporter Indonesia.

“Mereka telah memberikan energi kepada para pemain. Terima kasih kepada mereka yang selalu hadir,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

“Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras. Mereka membuat saya bangga karena bermain bagus,” ucapnya lagi.

Timnas Indonesia akan kembali ke Tanah Air pada Rabu (30/8/2017) sore. Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 20.00 WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More