Luis Milla Yakin Sergio Ramos akan Pensiun di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, ikut mengomentari spekulasi Sergio Ramos. Untuk diketahui, masa depan sang bek di Real Madrid masih belum jelas.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir 2021 mendatang. Sampai saat ini kedua belah pihak belum memulai pembicaraan kontrak baru.

Kendati begitu, Luis Milla percaya cepat atau lambat kesepakatan baru akan tercapai. Menurutnya, sang bek pantas bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Bahkan menurutnya, Ramos akan menutup kariernya di sana.

Sergio Ramos - Barcelona vs Real Madrid - Zinedine Zidane - @sergioramos
@sergioramos

“Saya yakin Ramos akan bertahan di Madrid. Dia salah satu bek terbaik dunia. Dia bermain dan memimpin dengan determinasi 100 persen dan mencetak gol-gol penting juga. Untuk apa yang dia capai, dia pantas bertahan,” kata Milla kepada Tribal Football, Jumat (30/10/2020).

“Seperti Casillas dan Raul, Ramos bagaikan simbol untuk klub saat ini dan saya ingin melihatnya bertahan di Real Madrid dan pensiun di sana sebagai pemain,” sambung mantan pemain Los Blancos ini.

Peluang eks pemain Sevilla untuk memperpanjang kontraknya masih terbuka lebar. Apalagi presiden Florentino Perez berkomitmen untuk tetap mempertahankan Sergio Ramos.

Hal yang sama juga dirasakan bek 36 tahun. Mundo Deportivo melaporkan jika dia siap berunding dengan manajemen Real Madrid untuk membicarakan kontrak baru.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More