Luis Muriel Pede Bisa Bawa Atalanta Salip Lazio

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Kolombia, Luis Muriel, merasa yakin bisa membawa Atalanta menyalip Lazio dan finis sebagai runner up Liga Italia. Menurut Muriel, hal tersebut kini menjadi target utama La Dea.

Saat ini, Atalanta masih duduk di posisi empat klasemen Liga Italia dengan perolehan 63 poin. Akan tetapi, mereka hanya memiliki selisih lima poin dari Lazio yang masih menguasai posisi dua.

“Kami memiliki target yang cukup tinggi. Sekarang, kami hanya tertinggal lima poin dari Lazio dan satu angka dari Inter Milan. Menyalip mereka adalah target yang realistis buat kami saat ini,” ungkap Luis Muriel kepada Sky Sports Italia.

Luis Muriel - Atalanta - Lazio - Liga Italia - Getty Images
Getty Images

“Kami mungkin takkan bisa mengejar perolehan Juventus. Tapi, mengakhiri musim di posisi dua atau tiga merupakan hal yang sangat membanggakan buat kami,” sambung Muriel.

Musim ini, Muriel memiliki peran yang cukup besar di balik keberhasilan Atalanta. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu bomber tersubur di Liga Italia dengan catatan 16 gol dari 27 penampilannya.

Untuk bisa mencapai target yang ditetapkan Muriel, Atalanta wajib meraih kemenagnan delapan pertandingan tersisa musim ini. Rencananya, Papu Gomez cs akan menjamu tim papan bawah Sampdoria pada Kamis (9/7) mendatang.

Selepas menghadapi Sampdoria, La Dea akan ditantang oleh tim-tim tangguh. Pasalnya, mereka masih harus menghadapi Juventus (12/7), Brescia (15/7), Hellas Verona (18/7), Bologna (22/7), AC Milan (27/7), Parma (30/7), dan Inter Milan (3/8).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More