Luis Muriel Pastikan Juventus Takkan Jalani Musim dengan Mudah

Football5star.com, Indonesia – Serie A musim 2020-2021 akan dimulai akhir pekan nanti. Juventus digadang-gadang masih akan menguasai Liga Italia.

Walau begitu, bukan berarti klub-klub lain tidak akan memberikan perlawanan. Ini pula yang diyakini bintang Atalanta, Luis Muriel. Dia percaya Juventus tidak akan menjalani musim ini dengan mudah seperti sebelum-sebelumnya.

Keyakinan Luis Muriel ini tak lepas dari makin kuatnya tim-tim pesaing seperti Inter Milan, Napoli, dan AC Milan. Menurutnya, persaingan Serie A musim ini akan lebih seru dan ketat.

dreamstime.com

“Inter semakin kuat dengan pemain-pemain penting yang didatangkan, kemudian ada AC Milan yang punya antusiasme tinggi dan keinginan untuk melakukannya dengan baik,” kata Muriel kepada Sky Sport Italia, Rabu (16/9/2020).

“Anda juga tidak bisa mengecualikan Roma, Lazio, dan Napoli. Mereka tiga tim yang selalu berada di papan atas klasemen. Lalu juga ada kami yang siap memberikan yang terbaik. Ini akan jadi kompetisi yang lebih indah dan saya rasa Juventus tidak akan menjalaninya dengan mudah,” sambungnya.

Persaingan Serie A musim lalu sudah cukup ketat. Terbukti Juventus hanya terpaut satu poin dari Inter Milan yang ada di peringkat kedua.

Musim ini Si Nyonya Tua akan menjalani kompetisi dengan pelatih yang belum berpengalaman. Yakni Andrea Pirlo yang ditunjuk sebagai suksesor Maurizio Sarri yang dipecat beberapa waktu lalu.

AtalantaJuventusluis muriel