Luis Muriel Tertarik Bermain di Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Sampdoria, Luis Muriel, mengaku senang bermain di Spanyol. Pernyataan ini terlontar menyusul keinginan Sevilla memboyongnya ke Negeri Matador tersebut.

Los Rojiblancos sangat tertarik kepada pemain asal Kolombia ini. Mereka menilai pemain 26 tahun tersebut merupakan pengganti yang ideal bagi Stevan Jovetic.

Diperkirakan Muriel akan meninggalkan Blucerchiati dengan harga 22 juta euro (sekitar Rp 336,462 miliar) plus bonus. Sang pemain juga antusias menyambut keinginan Sevilla karena dia senang pindah ke La Liga.

“Saya santai, saya menunggu dan melihat apa yang akan terjadi tanpa berpikir terlalu banya soal hal itu,” ujar Muriel kepada El Heraldo di tanah kelahirannya.

“Saya menerima segalanya dengan sangat santai sambil bertanya kepada Tuhan apa yang terbaik bagiku. Saya harus tetap bugar, karena itu sangat penting.”

“Rumor tentang Sevilla? Mereka menyenangkan dan saya bersyukur. Ketika saya membaca berita ini, saya sangat bahagia dan bangga. Tetapi saya menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya tahu, saya akan membuat keputusan terbaik.”

“Bermain di Spanyol? Saya sangat menginginkannya. Sepak bola penuh gaya selalu menarik perhatianku dan saya sangat menyukainya.”

Muriel dibeli Sampdoria dari Udinese pada Juli 2015. Musim lalu dia tampil dalam 31 pertandingan Serie A dan menyumbang 11 gol serta sembilan assist. Secara keseluruhan, Muriel terlibat dalam 33 pertandingan kompetitif dan menyumbang 13 gol.

Comments are closed.