Luis Muriel Ungkap Alasan Tolak Tawaran AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bomber Fiorentina, Luis Muriel, mengungkapkan alasan di balik penolakannya terharap tawaran yang diberikan oleh AC Milan di bursa transfer musim dingin lalu. Ia mengaku menolak tawaran AC MIlan karena sudah berjanji akan bergabung ke Fiorentina.

Di bursa transfer musim dingin lalu, Luis Muriel menjadi rebutan antara AC Milan dan Fiorentina. Bersama La Viola, penyerang asal Kolombia itu berhasil mengoleksi tujuh gol dan dua assist dari 10 penampilan di semua kompetisi.

“Saya adalah orang yang akan selalu menepati janji. Saya berhasil menbuktikan hal itu ketika bergabung ke Fiorentina yang memberikan penawaran tak jauh berbeda dibandingkan AC Milan,” kata Luis Muriel dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Luis Muriel - Fiorentina - AC Milan - @chirilatino
@chirilatino

“Saya tak mengambil keputusan berdasarkan peringkat kedua tim di Serie A. Tapi, saya sudah berjanji terlebih dahulu kepada manajemen Fiorentina untuk datang ke sini dan saya membuktikan hal tersebut. Saya harap, status di sini bisa segera permanen berkat penampilan di atas lapangan,” katanya menambahkan.

Kedatangan Luis Muriel ke Stadio Artemio Franchi membuat La Viola kini menjadi salah satu tim dengan lini serang terbaik di Serie A. Ia pun berharap bisa terus menunjukkan performa gemilang dan membawa Fiorentina mengakhiri musim 2018-19 dengan maksimal.

“Kami ingin meraih hasil maksimal di Serie A dan Coppa Italia. Kami akan memberikan penampilan yang jauh lebih baik pada partai leg kedua melawan Atalanta di Bergamo. Kami sangat termotivasi untuk meraih hasil terbaik.”

Comments
Loading...