Luis Suarez: Barcelona Bisa Datangkan Neymar dan Lautaro

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez mendukung keputusan Barcelona untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez. Dirinya bahkan yakin jika bintang Paris Saint-Germain dan Inter Milan itu bisa didatangkan secara bersamaan musim depan.

Seperti diketahui, Barcelona memang berhasrat ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Pun begitu dengan transfer Lautaro Martinez yang punya hubungan baik dengan kapten tim, Lionel Messi.

Bagi Luis Suarez, ia akan menyambut kehadiran dua pemain tersebut. Menurutnya, kehadiran mereka bisa mengangkat prestasi El Barca yang mulai meredup di kompetisi Eropa.

Luis Suarez - Neymar - Barcelona - USA Today
USA Today

“Jelas saya ingin Neymar kembali. Semua orang mengenalnya dan kami tahu penghargaan yang kami punya untuknya di ruang ganti. Sama halnya dengan Lautaro yang saat ini jadi pemain paling bersinar di Italia. Dia adalah pemain nomor sembilan yang memiliki gerakan spektakuler dan itu mencerminkan betapa hebatnya dia sebagai striker,” kata Suarez kepada Marca, Kamis (9/4/2020).

“Kedatangan pemain seperti mereka bukan karena Anda merasa cocok di lapangan. Tapi sebagai pemain Anda merasa senang klub menggabungkan pemain hebat untuk mencapai tujuan yang sama. Jika semua berjalan sesuai rencana, bukan tidak mungkin kami akan mendapatkan keduanya sekaligus,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool menegaskan dirinya tidak akan iri jika Barcelona sukses menggaet Neymar dan Lautaro. Ia justru menganggap akan terjadi kompetisi yang sehat antarpemain demi memperjuangkan posisi utama.

“Jika pemain seperti mereka datang, akan terjadi kompetisi yang sehat di tim dan itu bagus untuk pemain dan klub,” tutup Luis Suarez.