Luis Suarez: Barcelona vs Bayern Munich 50-50

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez, menilai timnya punya peluang sama kuat dengan Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions. Hal ini ia katakan usai Barca menyingkirkan Napoli.

Barcelona sukses melaju ke perempat final Liga Champions setelah pada leg kedua, Minggu (9/8/2020), mereka menang 3-1 atas Napoli di Nou Camp (agregat 4-2).

Namun, Luis Suarez dan kawan-kawan sudah ditunggu lawan tangguh di perempat final. Ya, Barcelona akan bertemu Bayern Munich yang lolos dengan meyakinkan usai menggulung Chelsea 4-1 (agregat 7-1).

Luis Suarez kecewa dua golnya hanya berbuah satu poin bagi Barcelona.
Getty Images

“Setiap orang memiliki peluang dalam satu pertandingan, itu 50-50. Bayern adalah lawan yang hebat, mereka adalah penantang untuk gelar, seperti semua dari delapan tim di Lisbon, tetapi ini pertandingan 11 lawan 11 selama 90 menit,” kata Luis Suarez kepada Movistar.

“Anda harus memainkan permainan untuk melihat tim mana yang lebih baik untuk melaju ke semifinal.”

“Selama dua pekan sejak La Liga berakhir, Barcelona telah mempersiapkan pertandingan dengan mengetahui Napoli yang mempersulit kami di leg pertama. Yang terpenting adalah Barcelona lolos dan sekarang memikirkan lawan berikutnya.”

“Napoli adalah tim yang menghasilkan banyak peluang di liga. Kami tahu mereka akan mendapatkannya. Kami memiliki ketakutan sejak awal, tetapi kami mencetak gol lebih dulu. Gol dari mereka akan menciptakan ketidakpastian, tetapi saya pikir kami mengelola permainan dengan baik.”

“Gol Napoli menimbulkan sedikit kehati-hatian dalam diri kami. Kami tahu apa yang akan kami hasilkan di babak kedua. Kami harus berpikir tentang menyerang. Kami tahu kami tidak akan memiliki banyak ruang,” Luis Suarez menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More